Keonaran Netijen Akan Sebuah Menu Baru

menu baru
Penampakan menu baru KFC

Tiga hari ini media social dihebohkan dengan kemunculan Menu Baru dari sebuah restoran cepat saji. Bahkan saking hebohnya sempat menjadi trending topic selama tiga hari berturut turut. Iya, sebuah menu yang berhasil mendefinisikan apa itu out of the box dengan sebenar benarnya. Dia adalah KFC, Restoran franchise yg dipelopori oleh seorang pensiunan tentara bernama Kolonel Herland Sanders yg terkenal dengan menu ayam gorengnya. Rasa ayam gorengnya yg krispi, gurih, renyah dan nikmat sampai sampai mampu memunculkan pameo “Belom makan ayam goreng kalo belom ke KFC”. Berlebihan? Memang seperti itu kenyataannya.

Baca juga : Tips Cerdas Mengatur Keuangan Keluarga

    Tapi apa boleh buat, kerenyahan dan kegurihan ayam goreng KFC sedikit ternoda dengan adanya menu baru tersebut. Pemberitaan dan reaksi netizen pun serasa lebih renyah dari pada menu itu sendiri. Menu sudah dilunching, iklan sudah bertebaran dan paling sulit adalah reaksi Netijen udah kelewat heboh dari apa yg dibayangkan oleh Kolonel Sanders. Lalu sebenarnya menu apa yg berhasil membuat heboh warga net tersebut? Spicy Chocolate Chiken aka CHOCHIK. Perpaduan antara ayam goreng krispi, gurih dicampur dengan saus coklat kental. Duuh membayangkannya saja saya gak tahan. Entah apa yg ada dalam pikiran peracik menu di tubuh KFC. Apakah benar benar sebuah inovasi atau murni keisengan berbuah keberuntungan seperti halnya yg terjadi pada kue bolu.

Baca juga : Jurus Kartu Kredit

  Saya sih suka sama hal hal baru berbau eksperimen tapi ya gak gini gini juga sih. Menggabungkan ayam goreng krispi dengan coklat itu benar benar pengkhianatan akan ayam goreng. Melihat ayam goreng disiram kecap saja adalah dosa besar bagi saya, ini malah disiram coklat. Bukan salah coklatnya yaa, tapi memang keduanya tidak serasi untuk dipasangkan. Sama halnya ketika melihat Bastian Steel berpasangan dengan Chelsea Islan, meskipun sah sah saja tapi dalam hati kecil saya tetap saja ndak rela. Jadi pliis KFC, tolong kembalikan ayam goreng sesuai kodratnya !

Baca juga :

Share

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *